Minggu, 14 September 2014

Kelakuan Cewek Saat Menyukai Seorang Cowok

Jomblo, bukan berarti saya nggak pernah mengamati perilaku-perilaku cewek disekitar. Mungkin itu alasan mengapa saya memilih "untuk tidak pacaran" setelah putus dari mantan.

Susah move on kaleee ? Enak aja, mantan saya aja udah nikah. Ini bukan soal susah atau mudah untuk move on, sayanya masih belum ketemu yang pas aja (alasan klasik para jomblo).

Cewek itu makhluk yang banyak maunya dan susah ditebak. Tapi, kalo udah suka sama cowok, perilaku mereka mulai deh tu banyak keanehannya. Mungkin salah satu "perilaku menyimpang" ini, pernah dialami sama temen, tetangga atau bahkan pacar kamu. 

1. Selalu ada di manapun kamu berada
     Ke manapun kamu pergi, si cewek pasti ada disitu. Mungkin cuma WC sama Kamar Mandi aja tempat yang aman dari "teror"nya dia. Apalagi kalo udah berteman di sosmed, mudah aja buat dia melacak keberadaan kamu.

2. Tiba-tiba jadi dekat sama temen kamu
     Kalo udah masuk ke fase ini, si cewek mulai mencari informasi tentang diri kamu. Siapa lagi coba yang banyak tau tentang kamu ? yaa pasti temenlah. Nggak mungkin donk si cewek tiba-tiba main ke rumah lalu nanyain yang macam-macam tentang kamu.

3. Sering ngasi komentar di status sosmed
     Tiap kamu update status, bisa jadi dia orang pertama yang ada dikotak komentar. Kalo nggak jadi yang pertama, minimal dia itu selalu nginap distatus sosmednya kamu.

Sebenarnya banyak sih perilaku-perilaku aneh cewek kalo udah suka sama cowok. Cuma yang umum saya lihat sih yaa kayak gitu. Toh suka kan belum pasti pengen pacaran ? Siapa tau si cewek cuma mengagumi kepribadian kamu aja. Jangan kegeeran dulu deh.

1 komentar: