Senin, 15 September 2014

Jangan Saling Nge-Judge, Kita Itu Sama Aja Nggak Ada Bedanya

Pertengakaran antara cewek dan cowok sangat lumrah terjadi, apalagi yang menyandang status pacaran. Penyebabnya yaa beragam, mulai dari hal yang sangat tidak penting sampai hal yang mulai bergesekan dengan prinsip.

Buah dari pertengkaran itu tak jarang melahirkan ungkapan-ungkapan yang cukup memerahkan telinga buat gue. Kenapa ? Yaa karena apa yang dibilang cewek-cewek itu terkadang juga sering dialami oleh cowok-cowok, intinya jangan saling nge-judge deh. Kalo emang udah nggak ada kecocokan, mending putus secara baik-baik. Karena suatu saat kamu pasti bakal ketemu lagi sama mantan kamu itu. Ntah itu di kampus, di tempat kerja, atau bahkan bisa jadi tetanggaan.

Trus, ungkapan-ungkapan apa aja sih yang keluar dari mulut cewek yang kadang bikin saya kesal ? Sebelum saya kasi tau nih, mending bikin kopi dulu deh biar kamu bacanya lebih enjoy.

Cowok Dominan Pakai Logika, Cewek Lebih Utamakan Perasaan
    Ungkapan ini sering banget loh diucapin cewek kalo si cowok terjebak dalam hubungan yang mulai sedikit dilema. Misalkan kalo lagi backstreet, terus si cowok lebih milih putus dari pada mempertahankan hubungannya yang sudah terjalin lama.
     Perbandingannya, saat cewek rela mutusin cowok yang sudah lama jadi pacarnya demi seseorang pria yang lebih mapan dan punya masa depan. Dimana letak ungkapan cewek lebih utamakan perasaan kalo situasinya kayak gitu ? Cewek juga pake logika loh, nggak selamaya berpegang teguh sama perasaan.

Cowok Itu Selalu Nilai Cewek Dari Fisik
     Apa benar seperti itu ? Nggak semuanya, itu kan tergantung sama individu masing-masing. Ada koq cowok-cowok tampan yang malah pacaran dengan cewek yang biasa-biasa aja. Terus, apa cewek nggak pernah menilai cowok dari fisik ? Yaaelahhh saya udah sering kaleee ditolak sama cewek yang good looking.

Itu ungkapan yang kadang jadi "senjata andalan" cewek-cewek saat lagi bertengkar sama cowok. Nggak mesti yang lagi pacaran sih, sama temen juga bisa kalo lagi ngumpul terus ada temen yang lagi curhat mulai deh para pemberi solusi berdebat ala pejabat. Berdasarkan pengalaman saya pribadi sih...

Merasa belum puas ? silahkan komentar. Yang saya tulis sih berdasarkan pengalaman pribadi, gak dibuat-buat loh ini.

2 komentar: