Rabu, 22 April 2015

Boneka Kenangan Itu Masih Ada

Hari ini sekitar jam 2 siang, saya mendapat kiriman sebuah foto dari chat Facebook. Saat itu saya lagi asik dengerin lagunya Somebody's Me miliknya Enrique Iglesias. Yaa asik aja lagunya, bikin adem... makanya sering saya putar berulang-ulang walaupun mp3nya hasil ngebajak di internet...
Balik lagi ke soal foto tadi, suer... saya agak sedikit tidak percaya sih pas liat foto itu. Foto itu dikirim oleh mantan gebetan saya yang saat ini sudah menikah. Yaa foto itu sontak mengingakan supremasi kebodohan saya waktu jaman SMA dulu. Curhat dikit boleh kali yaa...

Dulu pas kelas 1 SMA, saya itu pernah naksir sama seorang cewek sebut saja namanya Imut. Karna dia orangnya memang imut-imut... :D Nah, kebetulan saya dan Imut ini beda kelas... jadi yaa kalo ketemunya paling lama itu yaa pas jam istirahat. Percakapan pertaman kami berdua terjadi saat jam kosong, kebetulan saat itu guru ada rapat. Saya yang saat itu lagi nongrong di depan pintu kelas tiba-tiba menoleh ke arah kiri dan tepat didepan pintu kelas sebelah, Imut sedang berdiri sendirian. Sontak saya pun memberanikan diri buat menyapa dia, yaa nyapanya dengan sedikit ledekan. Ehh... Imut ternyata membalas ledekan saya akhirnya keterusan deh.

Berawala dari sering ledek-ledekan itu saya dan Imut jadi akrab dan sering ketemu... udah mirip cerita FTV belum yaa :D Biasanya sebelum masuk kelas, saya nyamperin Imut atau kalo nggak Imut yang nyamperin saya.
Seiring berjalannya waktu, bermula dari ke akraban tadi akhirnya mulai deh tumbuh perasaan baru dihati saya dan perasaan itu gak pernah saya ungkapin sama Imut. Yaa waktu itu saya mikirnya Imut cuma mau temanan dan gak lebih dari itu karena Imut merasa nyaman temanan sama saya dan cuma sayanya aja yang terlalu berharap lebih sama Imut. Sampai akhirnya keakraban kita mulai renggang dan jarang bertatap muka karena Imut suka sama cowok lain dan lebih sering bareng sama teman-teman sekelasnya. Walaupun udah nggak akrab lagi, tapi kita masih tetap berteman sampai lulus dari SMA.


Nah, foto itu yang dikirimkan oleh Imut ke saya. Boneka yang pernah saya kasi ke dia hemmmm kalo gak salah pas Imut ulang tahun deh. Saya juga udah lupa momen ngasi boneka itu kapan. Gak nyangka aja sih Imut masih nyimpen boneka itu dengan kondisi terawat. Imutnya bilang sih, sayang aja kalo dibuang... kan itu boneka gak punya salah apa-apa. Bener juga sih yang dibilang sama imut, simpen aja buat kenang-kenangan. Yaa paling nggak bisa dijadiin mainan sama anaknya :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar