Rabu, 08 April 2015

Setiap Orang Pasti Punya Cerita

Hari ini entah kenapa sehabis mandi saya tiba-tiba teringat sama teman-teman cewek waktu SD. Dulu saat kelas 6 SD sebelum UN mereka pada sibut minta biodata teman-teman sekelas mereka termasuk saya. Biodata itu ditulis dalam sebuah buku khusus yang mereka sebut sebagai diary (padahal jaman SD dulu nyebutnya diare).
Saat itu saya sempat iseng, yaa kalo sekarang bahasa gaulnya kepoin salah satu diary milik salah satu teman saya sebut saja namanya Harum. Ternyata isi dari diary si Harum itu nggak cuma biodata teman-teman sekelas aja, Harum juga nulis curahan hatinya alisa curhat dibuku itu (anak SD nyurhatin apaan... kisah cinta ? cepet banget dewasanya...). Banyak hal yang ditulis Harum disitu, saya juga sudah nggak ingat dia nulis apaan.

Gara-gara itu, saya juga jadi kepikiran kenapa setiap hal yang saya alami saya ditulis aja. Kan setiap orang pasti punya cerita yang bisa dibagikan dan diceritakan kepada orang lain. Entah itu cerita tentang kehidupan, kisah cinta, binatang peliharaan, atau bahkan hobi.

Tapi kalo saya, apanya yang mau ditulis ? Hidup masih berantakan kayak gini. Mungkin hidup yang berantakan itu lebih menarik buat diceritain hehehe.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar