Kamis, 09 April 2015

Akhirnya Kesampaian Juga Ngomong Di Depan Pelantang

Bulan maret 2014, kayaknya menjadi bulan yang spesial banget buat saya dan gak terasa kalo itu sudah satu tahun berlalu. Tau nggak kenapa ? Karena saya terpilih menjadi "Listener Of The Month" atau biasa disingkat LOTM Radio Volare. Salah satu radio swasta tertua yang ada di Pontianak. Namanya aja Listener Of The Month yaa jadi setiap bulannya bakal ada satu pendengar Volare yang bakal kepilih.

Koq bisa sih saya tiba-tiba dapat kesempatan kayak gitu ? Saya bisa terpilih itu karena rajin dengarin dan juga berinteraksi diacara-acaranya. Saya sedikit terkejut sih waktu dihubungi pihak radio tapi yang namanya kesempatan gak bakal saya sia-siakan. Waktu ditanya bersedia apa tidak saya langsung iyakan aja tawaran itu.

Selama menjadi LOTMnya Radio Volare banyak kegiatan yang boleh saya ikutin di studio salah satunya bersiaran. Yaa walaupun gak bersiaran kayak penyiar sungguhan, cuma nimbrung-nimbrung aja. Tapi setidaknya itu sudah mewujudkan salah satu hal yang sering saya lakuin waktu kecil dulu.
Waktu SD saya sering main radio-radioan bareng ibu dirumah, saya yang jadi penyiarnya dan ibu jadi pendengarnya dan lewat program LOTMnya Radio Volare semuanya menjadi nyata. Gak cuma sekedar sebuah permainan saja.

Semoga aja, suatu saat nanti bisa jadi penyiar benaran... :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar